14 Nov 2007

Virus, virus, & virus . . .

Ck, ck, ck!!! Komputer kena virus, laptop kena virus, flashdisc kena virus, handphone kena virus, semuanya kena virus!!! USB masuk ke komputer sebentar aja virusnya langsung nyebar. HP (Handphone, bukan Harry Potter-beda bahasan-) conect ke komputer sebentar aja, filenya langsung g bisa dibuka. Dan kalau udah kemasukan virus, virusnya langsung memperbanyak diri, komputer langsung nge-hang, g bisa diapa-apain. Atau mouse-nya jalan2 sendiri, atau program kebuka dan ketutup sendiri (sampe aku kira hantu, padahal gara2 virus).

Waktu itu aku punya komputer yang rusak parah gara2 virus. Aku belum pake antivirus sementara USB bolak-balik masukin data download-an dr internet. Aku g sadar kalau komputernya kena virus, sampe tuh komputer nge-hang bgt! Dan pas akhirnya dimasukin antivirus, ternyata virus yang ke-detect lebih dari 11.000!!! Bener! Itu juga scan-nya belum selesai, cuz komputernya selalu nge-hang pas udah kelamaan nyecan, n virusnya selalu nutup program antivirusnya sebelum selesai scan. Akhirnya aku harus kehilangan semua data2nya deh!Hiks...hiks...hiks...

Wahai, para pembuat virus, please banget kalau bikin virus jangan yang danger2 banget dong!

Btw, Aku jadi bingung, apa virus yang masuk ke dalam tubuh manusia juga secepat itu menyebarnya?

1 apz kata kamu(komentar):

deoz Wanna be a Rocker mengatakan...

hlow asri...kamu manies banged dech...
hahahaha...
upz...sry, ntar da yang marah...hehe..

wah..wah...wah...
pecinta harpot jg nie??
jago gambar, pinter, kalem...

blogny keren juga...banyakin postingannya lagi yah...

jangan lupa maen-maen k blog gw...ok..
ditunggu komentnya ya...

dah dulu yaa...daaa...
oia pesen 1 lagi, klo hari selasa dateng yang pagi ya n jangan lupa ritual sebelum bel...
piket bersama...hahaha

Posting Komentar

 

2day . . . Design by Insight © 2009