2 Nov 2007

My Pict

Hai, sebelumnya aku dah bilang kan klo aku suka gambar ? Nah,
sekarang kukasih lhat nih gambar^^ yg aku suka.
Btw: kok uploadnya lama banget c y? Lola nih!!!






Ini pertama kali aku gambar cowok loh!(g pertama kali bgt sih!) Jelek ya? Karena klo gambar cowok suka jelek, aku jadi mls n jarang gambar cowok!Btw, tdnya aku mw ngikutin miaka n tamahome yang ada di FY loh, tp g mirip!!!!





















=>Gambar ini aku suka, cuz ngingetin aku ma cewek di suatu komik(fy) yang cantik banget. Tadinya pengen aku miripin ma dia, tapi ternyata g mirip!!! Oh ya, cewek itu namanya SHI FAN namanya sama kayak nama cowok (SHI FAN juga) yang di kung fu boy. Cowoknya keren deh! Kayaknya cocok deh, Shi fan dengan Shi fan! hehehe . . .





=> Nah, kalau yg ini aku suka cuz ngingetin aku ma novel yang aku suka, Roswell. Di situ ceritanya ceweknya kerja part time di restoran. Karena novelnya bercerita tentang UFO, aku gambarin deh piring terbang di celemeknya!!!





Yah, begitulah beberapa gmbr aku!!! Sorry y klo jelek! Cuz aku blm bisa gambar bagus c!! Sebenernya masih ada beberapa yang mw aku kasih liat lagi, tapi aku males masukinnya, cus lola bgt! Jdnya, kalo mw liat, liat di binder aku aja ya. . . .

0 apz kata kamu(komentar):

Posting Komentar

 

2day . . . Design by Insight © 2009