10 Nov 2007

Ngilangin Bad Mood ala Aposwbg

"When the dog bites
When the bee stings
When I'm feeling sad
I simply remember my favourite things
And then I don't feel . . .
so bad . . ."

Based on lyric of "My Favourite Things"


Yah, kayak lagunya "My Favourite Things" yang ada di film Sound of Music, kalau aku lagi bad mood aku suka nginget atau ngelakuin hal'' yang aku suka supaya aku nggak terlalu ngerasa bad lagi, contohnya . . .

  1. Baca komik n novel. Nih cara yang paling ampuh buatku tuk ngilangin badmood. Biasanya kalau abis baca, pikirannya jadi fresh!! N aku jadi bisa mikirin semuanya dengan tenang. Asal jangan baca buku pelajaran aja, itu malah bikin tambah mumet!
  2. Nginget2 cerita dari buku-buku yang pernah aku baca atau nginget mimpi2 aku. Aku sering banget mimpi yang keren2, kayak waktu itu aku pernah mimpi bertualang bersama Harry Potter ngelawan Voldemort, tapi hasilnya aku sama si Harry, Prof Dumbledore, Ron, and Hermione cuma muter2in gedung sekolah doang. Waktu itu juga aku pernah mimpi masuk ke permainan kayak Rumah Kaca atau Rumah Miring yang ada di Dufan, tapi kalo yang di mimpiku rumahnya penuh dengan berbagai jebakan. Pernah juga aku mimpi petualangan di hutan, atau mimpi jadi anggota FBI yang ngelacak sebuah sindikat, atau mimpi kerajaan aku dikudeta. Banyak dehhh! Nah, biasanya bad mood aku bisa diilangin dengan nginget2 cerita itu. G seampuh kalau baca komik/novel c, tapi lumayanlah…
  3. Gambar. . . Tapi aku belum bisa banget gambar, jadi kadang2 malah bikin tambah badmood klo gambarnya g sesuai dengan yang aku pengenin. Tapi, kadang2 juga malah jadi bagus kalau ngegambar pas lagi bad mood n jadi ngilangin bad mood. Yah angin2nan lah . .,
  4. Dengerin musik atau main musik!! Memang bener kok kalau orang bilang musik itu obat . . .
  5. NOnton juga bisa ngilangin badmood!

0 apz kata kamu(komentar):

Posting Komentar

 

2day . . . Design by Insight © 2009